Crispy Chicken Burger dan Chicken Burger

  

      Staikool merupakan produk homemade, salah satu produk dari Staikool adalah Burger. Terdapat 2 varian burger yang kami jual, diantaranya yaitu Crispy Chicken Burger dan Chicken Burger. Mau tau apa perbedaan dari keduanya, yuk simak penjelasan berikut ini!


Crispy Chicken Burger merupakan burger yang terbuat dari daging ayam cincang dan wortel parut yang dibalut dengan tepung roti. Patty ini memiliki rasa gurih dan tekstrur yang renyah, sehingga menjadikan burger ini semakin lezat.  Sedangkan Chicken Burger merupakan burger yang terbuat dari daging ayam cincang dan wortel parut yang dikukus. Patty ini memiliki tekstrur yang kenyal dan daging yang tebal, dijamin membatmu ketagihan. Kedua burger ini diolah tanpa menggunaan pengawet tambahan.

Tersedia berbagai macam varian saus, antara lain:

-          Saus Original (campuran antara mayonaise, saus tomat, dan saus mustard), rasa dari saus ini yaitu manis, gurih, dan sedikit asam.

-          Saus Keju, rasa dari saus ini yaitu cenderung manis dan gurih.

-          Saus Lava, rasa dari saus ini yaitu cenderung pedas dan manis


Tunggu apa lagi? Yuk nikmati Burger Staikool dengan saus favorit mu.
Kamu bisa datang langsung ke outlet kami di Jl. Sawo III No. 19, Karangasem, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57145 (https://goo.gl/maps/1gTcfAhtM92X9Ksc8)
 




Comments

Popular posts from this blog

Chicken Katsu